Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di Medan

Senin, 08 Mei 2017 - 09:51 WIB
Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di Medan
Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga di Medan
A A A
MEDAN - Warga memadati lokasi rekonstruksi pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Kayu Putih Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, Senin (8/5/2017).

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) akan menghadirkan tiga pelaku pembunuhan sadis dalam rekonstruksi itu. Ketiga pelaku pembunuhan tersebut adalah Andi Lala, Roni Anggara, dan Andi Saputra.

Pihak kepolisian menjaga ketat lokasi pembunuhan yang dijadikan titik rekonstruksi. Penjagaan terlihat mulai dari Jalan Kayu Putih tepatnya depan gudang 60, yang merupakan akses menuju rumah Riyanto. Garis polisi pun dipasang untuk membatasi warga yang melihat jalannya rekonstruksi tersebut.

Rekonstruksi seyogianya digelar Kamis (4/5/2017). Namun, diundur untuk melengkapi berkas perkara penyidikan. "Iya, awalnya memang digelar Kamis lalu. Tapi, penyidik mengundurkannya untuk melengkapi sebelum rekon digelar yang ditetapkan Senin (8/5) ini," ungkap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting.

Hingga kini, pelaku pembunuhan sadis, Andi Lala, Roni Anggara, dan Andi Saputra belum hadir di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga jadi korban pembunuhan. Mereka adalah Riyanto (40), Sri Ariani (38), Syifa Fadilla Inaya (13), Gilang Laksono (8), serta ibu Sri Ariani, Sumarni (60). Pembunuhan terjadi pada 9 April 2017. Sedangkan anak bungsu Riyanto, Kinara (4), sempat kritis namun kini sudah pulih dan berkumpul dengan keluarga. (Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)