Target Pemilu 2024, Ini Kata Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu

Sabtu, 16 September 2023 - 16:35 WIB
loading...
Target Pemilu 2024, Ini Kata Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg se-Provinsi Bengkulu dan Pelantikan Sayap Kartini, GRIND, Pemuda Partai Perindo Bengkulu, Sabtu (16/9/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bengkulu, Yurman Hamedi mengatakan, Partai Perindo merupakan salah satu partai politik yang masuk nominasi di Provinsi Bengkulu.

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini menargetkan bisa meraih suara lebih banyak dibanding pada Pemilu 2019.



Hal ini ditandai dengan partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini menduduki 22 kursi.



Di mana partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menduduki dua kursi di DPRD Provinsi dan 20 kursi kabupaten.

"Kedatangan pak Ketum (Hary Tanoesoedibjo) memberikan motivasi, memberi semangat. Kita targetkan dua digit dari kursi lebih banyak dari kursi pemilu sebelumnya, baik DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten/kota di Bengkulu," kata Yurman saat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI, Bacaleg se-Provinsi Bengkulu dan Pelantikan Sayap Kartini, GRIND, Pemuda Partai Perindo Bengkulu, Sabtu (16/9/2023).

Yurman menjelaskan, arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membakar semangat agar capaian target kursi DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota bisa diraih.



"Kedatangan ketua umum memberi motivasi, membakar semangat, motivasi agar capaian target kursi DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/kota bisa dicapai," pungkas Yurman.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)