Dapat Bantuan Gerobak Gratis, Pedagang di Bangka Belitung: Terima Kasih Partai Perindo

Jum'at, 15 September 2023 - 19:57 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak Gratis, Pedagang di Bangka Belitung: Terima Kasih Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada para pelaku UMKM di Bangka Belitung. Foto/iNews TV/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo menyerahkan gerobak Perindo kepada para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Pedagang semringah dan tak dapat menyembunyikan kegembiraannya mendapatkan bantuan dari Perindo.

Hary Tanoesoedibjo datang ke Provinsi Kepulauan Babel dalam rangka konsolidasi internal dalam pemenangan Pemilu 2024 pada Jumat (15/9/2023).



"Saya serahkan gerobak Perindo kepada bapak-bapak sekalian, semoga bermanfaat, bisa membantu meningkatkan penjualan, nanti ujung-ujungnya kan bisa meningkatkan ekonomi di rumah, ya pak," kata HT sapaan Hary Tanoesodibjo saat menyerahkan gerobak Perindo.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hermanto Phoeng alias Aliong menyebutkan, bahwa gerobak Perindo merupakan salah satu bagian dari beberapa strategi partai untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

"Strategi lainnya, jadi hari ini juga hadir semua pengurus, provinsi dan 7 kabupaten kota di Babel, termasuk para caleg di seluruh dapil d Babel ini. Mereka mendapat pengarahan dari ketum, bagaimana supaya caleg ini turun ke masyarakat meraih hati masyarakat. Karena masyarakat sekarang pada umumnya sudah sangat pintar, dan mereka mendukung program yang berguna bagi mereka," tuturnya.

Salah satu program Partai Perindo yang sangat populer adalah gerobak Perindo. Karena memang, partai ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



"Perindo salah satu programnya adalah gerobak. Itu adalah salah satu simbol, bahwa Perindo itu peduli terhadap rakyat kecil dan UMKM. Kita, Partai Perindo menjadi pionir dalam membantu UMKM lewat gerobak Perindo, dan rata-rata para penerimanya mengaku sangat terbantu sekali, bahkan ada yang sudah meningkat omset penjualan dari sebelum dibantu gerobak Perindo ini," kata Aliong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)