Bacaleg Perindo di Bangka Belitung Optimistis Raih Target Perolehan Suara di Pemilu 2024

Jum'at, 15 September 2023 - 19:35 WIB
loading...
Bacaleg Perindo di Bangka Belitung Optimistis Raih Target Perolehan Suara di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Bangka Selatan, Joni optimistis raih target perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang. Foto iNews TV/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Bangka Belitung optimistis meraih target perolehan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung menargetkan satu kursi DPR, lima kursi DPRD Provinsi dan 20 kursi DPRD kabupaten/ kota.

Ketua DPD Partai Perindo Bangka Selatan, Joni mengatakan, pihaknya sudah lama melakukan pendekatan ke masyarakat. Sehingga partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu telah dikenal dan dicintai rakyat.



"Kami sudah sangat siap dan optimistis untuk menang di Pileg 2024, karena memang persiapan ini sudah jauh hari kami lakukan bersama para kader," kata Joni.

Bacaleg Perindo Dapil I Kabupaten Bangka Selatan ini menegaskan, pihaknya akan all out untuk membawa Perindo menjadi partai besar.



"Tentunya kami punya strategi khusus untuk menang di Pileg nanti. Salah satunya kami matangkan saat ini melakukan sosialisasi ke masyarakat maupun ke internal kami sendiri," ucapnya.

Bacaleg Dapil II Bangka Selatan, Ruben Alfa Robi menambahkan, pihaknya rutin melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat demi kepentingan bersama.



"Khususnya dengan kaum milenial jauh hari sebelum dimulainya tahapan Pemilu, kami telah melakukan berbagai kegiatan positif yang dampaknya dirasakan langsung oleh mereka, sehingga kami sangat optimistis meriah kemenangan di Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)