Ditarget Raih Kursi DPR RI, Ketua DPW Perindo Babel: Berjuang Bersama, Yakin Bisa!

Jum'at, 15 September 2023 - 19:18 WIB
loading...
Ditarget Raih Kursi DPR RI, Ketua DPW Perindo Babel: Berjuang Bersama, Yakin Bisa!
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Babel, Hermanto Phoeng saat konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI beserta tandem provinsi dan kabupaten/kota se-Bangka Belitung, Jumat (15/9/2023). Foto/iNews TV/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memasang target raihan 2 digit suara pada Pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikan HT sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo, saat menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI beserta tandem provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Bangka Belitung (Babel) di Kota Pangkalpiang, Jumat (15/9/2023).

"Dua digit, kalau DPR RI tiga kursi (kuota Bangka Belitung ). Minimal satu kursi, kalau bisa dua hebat sekali, kalau provinsi ada 45 minimal lima, kalau untuk kabupaten/kota 190 minimum 20 kursi," kata ketua umum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Dikatakan HT, untuk mencapai target tersebut pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada kader di 38 Provinsi di Indonesia.



"Tugas dari Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang saya pimpin tentunya melakukan sosialisasi, konsolidasi di seluruh Tanah Air, 38 Provinsi sekarang sedang berjalan lebih dari separuh, supaya mereka memahami terutama kebangsaan, kedua keperindoan, dan strategi pemenangan," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Babel, Hermanto Phoeng mengatakan pihaknya yakin bisa mencapai target dari pimpinan partai yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



"Ketum Pak Hary Tanoesoedibjo khusus datang ke Babel, memberikan suatu materi, yang berguna untuk kemenangan Partai Perindo di Babel. Kita targetkan DPR RI 1 kursi, dan 5 DPRD Provinsi, serta 20 DPRD Kabupaten/Kota di Babel. Semoga apa yang ditargetkan ketum dapat tercapai. Kami berjuang bersama, bersatu untuk meraih itu dengan saling bersinergi. Yakin, pasti bisa penuhi target Ketum," kata Aliong, sapaan Hermanto Phoeng.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)