Hadapi Pemilu 2024, HT Pimpin Rapat Konsolidasi DPW Partai Perindo Babel

Jum'at, 15 September 2023 - 17:27 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, HT Pimpin Rapat Konsolidasi DPW Partai Perindo Babel
Ketum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), memimpin rapat konsolidasi DPW Perindo Bangka Belitung (Babel) di Pangkal Pinang, Jumat (15/9/2023). Foto/Haryanto/iNews
A A A
PANGKAL PINANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo (HT), memimpin rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Bangka Belitung (Babel), Jumat (15/9/2023).

Rapat konsolidasi yang diikuti DPW hingga ranting di Babel itu bertujuan sebagai bagian dari penguatan pengurus partai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Seluruh kader dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo yang ada di tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Babel tampak semangat mengikut rapat tersebut.

Dalam kesempatan itu, HT menekankan pentingnya strategi dan penguatan mesin partai jelang Pemilu 2024.



"Kalau di Babel ini DPR RI-nya memperebutkan tiga kursi minimal satu kursi harus dapat kalau dua hebat sekali. Kalau provinsi ada 45 kursi minimal lima kursi kita dapat. Kalau untuk kabupaten/kota 190, minimum dapat 20 kursi,"jelas HT.

HT juga menyatakan dalam mencapai target tersebut, Partai Perindo akan melakukan konsolidasi di seluruh provinsi di Indonesia.

"Tugas dari Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang saya pimpin tentunya melakukan sosialisasi, konsolidasi di seluruh Tanah Air," ungkap HT.

"38 provinsi sekarang sedang berjalan lebih dari separuh. Ini dilakukan supaya mereka memahami terutama kebangsaan, kedua keperindoan, dan strategi pemenangan," sambungnya.



Sebagai informasi, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, akan terus melakukan konsolidasi diberbagai daerah demi terciptanya komunikasi dan solidaritas dalam upaya menyusun strategi pemenang Partai Perindo di Pemilu 2024.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)