Viral Pria di Takalar Sudah 3 Tahun Gemar Makan dan Minum Semen, Ini Penampakannya!

Jum'at, 15 September 2023 - 08:27 WIB
loading...
Viral Pria di Takalar Sudah 3 Tahun Gemar Makan dan Minum Semen, Ini Penampakannya!
Haris Daeng Ngalle, warga Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulsel ini sudah tiga tahun gemar makan dan minum semen. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
TAKALAR - Bukan untuk ditiru! Seorang pria di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan memiliki kebiasaan buruk yakni gemar memakan dan meminum semen saat sedang bekerja. Aksi video Haris Daeng Ngalle itu viral di media sosial.

Warga Kecamatan Pattallassang ini memiliki kebiasaan buruk, jika semen pada umumnya dijadikan sebagai bahan campuran untuk bangunan rumah, namun bagi Haris semen dapat dicampur dengan air dan jadikan sebagai minuman.

Saat bekerja, buah yang disediakan di tempat kerjanya bahkan ia campurkan dengan semen. Kebiasaan buruk ini sudah dilakukan Haris sejak tiga tahun terakhir dan tidak membuatnya sakit maupun mengalami gangguan pencernaan.



Menurut Haris, pertama kali ia memakan semen saat terperangkap di dalam gudang yang penuh dengan debu dan semen. Sejak itu Haris gemar menghirup debu dan mencoba memakan semen di dalam gudang tersebut.

”Rasanya enak banget semen, bikin ketagihan sampai sekarang,” kata Haris kepada wartawan, Jumat (15/9/2023).



Hingga kini, Haris masih dalam kondisi sehat dan tetap bekerja sebagai kuli di salah satu toko bahan bangunan di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Aksi makan dan meminum semen yang dilakukan haris ini tidak untuk ditiru, karena dapat mengancam kesehatan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)