alexametrics

Hendak Disembelih, Sapi Mengamuk dan Rusak Empat Motor

loading...
Hendak Disembelih, Sapi Mengamuk dan Rusak Empat Motor
Sapi yang akan disembelih untuk kurban di Kabupaten Kuningan, mengamuk dan merusak empat sepeda motor. Foto/iNews TV/Miftahudin
A+ A-
KUNINGAN - Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban hari kedua Idul Adha, diwarnai dengan mengamuknya seekor sapi milik warga Desa Bandorasa Kulon, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (1/8/2020) siang.

(Baca juga: Digandeng PDIP, Biduan Iyeth Bustami Maju di Pilkada Bengkalis)

Akibat ulah sapi tersebut, empat motor milik warga mengalami kerusakan cukup parah. Sapi baru bisa dikendalikan setelah warga beramai-ramai berjibaku menenangkan sapi tersebut, yang kemudian diikat untuk dilakukan penyembelihan.

Menurut tukang jagal, Abdurahman yang saat itu akan menyembelih sapi, kejadian bermula saat sapi yang sudah diikat dan siap disembelih tersebut tiba-tiba meronta mengamuk, berlarian kemudian menerjang sejumlah warga serta sejumlah kendaraan yang sedang terparkir di depan masjid .



(Baca juga: Hingga Tengah Malam, Pelayat Masih Banjiri Makam Gus Im)

"Empat kendaraan sepeda motor milik warga yang terparkir mengalami kerusakam cukup parah, dan sejumlah warga terluka ringan, beruntung dari insiden tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa," katanya.



Sapi akhirnya bisa dijinakan setelah belasan warga berhasil menenangkan setelah satu jam berjibaku menjinakan sapi tersebut dan langsung disembelih didepan masjid.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak