Seminar Kultur Azolla Civitas Ganjar, Mahasiswa: Sangat Bermanfaat

Kamis, 14 September 2023 - 17:36 WIB
loading...
Seminar Kultur Azolla Civitas Ganjar, Mahasiswa: Sangat Bermanfaat
Relawan Civitas Ganjar menggelar seminar kultur azolla Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (14/9/2023). Para peserta dari kalangan milenial dan mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Relawan Civitas Ganjar menggelar seminar kultur azolla Kota Pekanbaru, Riau. Para peserta dari kalangan milenial dan mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

"Saat ini mahasiswa-mahasiswa juga masih kurang pemahamannya tentang azolla. Untuk itu bagi saya kegiatan kayak ini sangat menarik dan banyak manfaat untuk mahasiswa," kata salah seorang peserta Rahmat (21) di Gedung Serbaguna Jalan Merak Sakti, Kota Pekanbaru, Kamis (14/9/2023).

Melalui diskusi tersebut, mahasiswa Ilmu Kelautan Universitas Riau ini mengaku belajar banyak tentang apa saja manfaat azolla dan cara pembudidayaannya. "Yang pasti saya pengen tahu banyak tentang azolla. Nah, di sinilah wadahnya, saya bisa belajar banyak tentang azolla," lanjutnya.

Kegiatan itu juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Rahmat mengaku menaruh banyak harapan untuk Ganjar. "Harapan untuk Pak Ganjar yang pasti bisa bikin Indonesia maju, banyak perubahan yang lebih baik, terus kemiskinan bisa dikurangi kalau Pak Ganjar jadi presiden,” ujarnya.

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang paling disenangi kaum milenial dan dapat membawa Indonesia jadi lebih maju dan lebih baik. ”Menurut kacamata saya, Pak Ganjar itu orangnya asyik. Kita lihat dari layar kaca kayaknya bisa memajukan Indonesia," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)