Produksi Original TV Movies 'The One' di Bali, Vision+ Gelar Tumpengan di Villa Tersembunyi

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:03 WIB
loading...
Produksi Original TV Movies The One di Bali, Vision+ Gelar Tumpengan di Villa Tersembunyi
Vision+ menggelar tumpengan di salah satu villa tersembunyi di kawasan Desa Tegal Mengkeb, Selemadeg Timur, Tabanan, Bali. Foto/I Gusti Bagus Alit Sidi W/iNews TV
A A A
TABANAN - Vision+ menggelar tumpengan di salah satu villa tersembunyi di kawasan Desa Tegal Mengkeb, Selemadeg Timur, Tabanan, Bali. Pelaksanaan tumpengan sebagai tanda dimulainya produksi Original TV Movies berjudul 'The One'.

Sutradara Serial TV Movies 'The One' Eko Kristianto menjelaskan alasan memilih tempat yang relatif tersembunyi di Bali karena seluruh kru dan pemain agar lebih fokus .

"Kita memang butuh tempat yang semacam buat karantina gitu. Biar bisa fokus, sehingga mereka (para kru dan pemain) tidak terdistract apapun, mereka nggak punya waktu buat mainlah," kata Eko Kristianto.

"Kalau dari segi produksi, saya tuh senang kalau semuanya fokus dan full di satu tempat dan jauh dari mana-mana, jadi pemain datang ya buat syuting bukan buat liburan," tambahnya.



Diketahui, proses syuting TV Movies 'The One' di Bali ini berlangsung selama 17 hari, di mana serial TV Movies tersebut rencananya akan dirilis 8 Desember 2023.

Berbeda dengan serial pada umumnya, serial TV Movies Vision+ kali ini menampilkan kisah percintaan anak muda berjudul The One. Ceritanya dikemas apik dengan lokasi syuting di Pulau Dewata, salah satu villa tersembunyi nan cantik yang menjadi pilihan Sutradara Eko Kristianto dan Produser Pevita Pearce untuk produksi serial TV Movies tersebut. Lokasi hidden gems sengaja dipilih untuk menyesuaikan dengan skenario cerita.

Sementara itu, Produser serial TV Movies 'The One' Pevita Pearce menyebutkan bahwa pihaknya menulis cerita ini kurang lebih empat tahun lalu.

"Itu kita memang sudah punya bayangan, Bali sebagai lokasinya, jadi kita cukup keukeuh dengan itu ya. Memang dari awal ceritanya udah dengan background di Bali," kata Pevita Pearce.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2969 seconds (0.1#10.140)