Ugal-ugalan di Jalan Raya, Sekelompok Remaja Bermotor Ditangkap Polisi

Kamis, 14 September 2023 - 09:18 WIB
loading...
Ugal-ugalan di Jalan Raya, Sekelompok Remaja Bermotor Ditangkap Polisi
Sekelompok remaja bermotor ditangkap polisi karena ugal-ugalan dan membahayakan pengguna kendaraan di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Aksi ugal-ugalan di jalan raya yang dilakukan oleh sekelompok remaja bermotor di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sangat meresahkan dan membahayakan masyarakat. Video aksi ugal-ugalan tersebut, juga viral di media sosial.



Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat aksi ugal-ugalan para remaja bermotor tersebut, anggota Polres Gowa melakukan penindakan. Hasilnya, dari patroli yang digelar polisi, sebanyak sembilan remaja bermotor berhasil ditangkap.



Para remaja yang ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya tersebut, ditangkap di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Bahkan, saat ditangkap ada sejumlah remaja yang masih mengenakan seragam sekolah.



Aksi ugal-ugalan saat mengendarai motor tersebut, dilakukan sekelompok remaja bermotor ini di tengah lalu lintas yang padat. "Mereka sangat membahayakan dirinya sendiri, dan keselamatan orang lain," tegas Kasi Humas Polres Gowa, Iptu Abdul Rasyid.

Rasyid mengatakan, ada sembilan remaja yang tertangkap melakukan aksi ugal-ugalan di jalan raya dengan mengendarai sepeda motor. "Mereka ditangkap anggota Unit Patroli Sabhara Polres Gowa," ungkapnya.



Setelah tertangkap, para remaja yang ugal-ugalan saat berkendara di jalan raya ini, langsung diberi sanksi pembinaan. Sepeda motor mereka juga dista, sebagai barang bukti. Pembinaan ini juga melibatkan para orang tua.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3177 seconds (0.1#10.140)