Usbat Ganjar Bangun Pos Ronda, Warga: Lingkungan Jadi Aman

Kamis, 14 September 2023 - 09:03 WIB
loading...
Usbat Ganjar Bangun Pos Ronda, Warga: Lingkungan Jadi Aman
Relawan Usbat Ganjar Sumut mendirikan pos ronda di Dusun lV Tani Mekar, Desa Mekar Makmur, Kecamatan Sei Lapan, Kabupaten Langkat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LANGKAT - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumut mendirikan pos ronda di Dusun lV Tani Mekar, Desa Mekar Makmur, Kecamatan Sei Lapan, Kabupaten Langkat. Berkat pos ronda tersebut lingkungan jadi lebih aman.

Kepala Dusun IV Tani Makmur Mulyadi mewakili masyarakat setempat berterima kasih atas dibangunnya pos ronda itu. Dia menyebut, pos ronda tersebut akan menjadi yang pertama di dusunnya.

"Berterima kasih dengan adanya pos ronda ini, sehingga membantu untuk tempat penjagaan sekitar, yang tadinya kami belum ada, sekarang sudah ada. Ini sangat kami hargai dan senang menerimanya," kata Mulyadi, Rabu (13/9/2023).

Mulyadi berharap dengan adanya pos ronda ini dapat membuat warga lebih merasa aman. Sekaligus dapat mencegah tindakan kriminalitas yang berpotensi terjadi di wilayahnya.

"Dengan adanya pos ini niat buruknya tidak akan terjadi. Dengan adanya pos ronda ini, nanti ke depannya warga jadi aman dan tentram untuk hidup di dusun kami ini," harapnya.

Warga dusun pun sangat antusias saat bekerja sama membangun pos ronda pertama yang didirikan di daerah tersebut. Proses pembangun diketahui telah dimulai sejak seminggu terakhir.

Pembangunan pos ronda ini diinisiasi jaringan relawan pendukung Ganjar Pranowo yang beranggotakan para ustaz di Sumut. Aksi ini merupakan satu dari banyak kegiatan bermanfaat yang telah mereka lakukan.

Relawan ini juga berkomitmen terus melanjutkan program kebermanfaatannya di daerah lain sambil menyosialisasikan figur Ganjar kepada masyarakat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)