Gerebek Hotel Berbintang, BNN Surabaya Tangkap 12 Orang saat Pesta Sabu

Kamis, 14 September 2023 - 07:22 WIB
loading...
Gerebek Hotel Berbintang, BNN Surabaya Tangkap 12 Orang saat Pesta Sabu
Petugas BNN Kota Surabaya, menggerebek pesta sabu di sebuah hotel berbintang, dan berhasil menangkap 12 orang yang terdiri dari delapan pria, serta empat wanita. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Penggerebekan sebuah hotel berbintang di Kota Surabaya, dilakukan anggota Badan narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya. Dari penggerebekan tersebut, berhasil ditangkap 12 orang yang tengah berpesta sabu.



Sebanyak 12 orang yang ditangkap, delapan orang berjenis kelamin laki-laki, dan empat orang sisanya adalah wanita. Mereka yang tertangkap langsung menjalani tes urine, dan pemeriksaan intensif di BNN Kota Surabaya.



Kepala Humas BNN Kota Surabaya, Singgih Widi Pratomo mengatakan, penggerebekan dilakukan pada Rabu (13/9/2023) sore, di sebuah hotel di Jalan Kalisari, Kota Surabaya. "Ada dua kamar yang digerebek, yakni di lantai sembilan dan lantai enam. Dari dua kamar tersebut, ditemukan 12 orang yang diduga tengah pesta sabu," ungkapnya.



Diduga, informasi adanya penggerebekan ini sudah bocor terlebih dahulu, sehingga petugas tidak dapat menemukan barang bukti sabu. Diduga para pelaku pesta sabu tersebut sempat membuang barang bukti sabu, sebelum petugas datang dan melakukan penggeledahan.

Gerebek Hotel Berbintang, BNN Surabaya Tangkap 12 Orang saat Pesta Sabu




Singgih menyebutkan, dari hasil tes urine terhadap 12 orang yang tertangkap di dua kamar tersebut, sebanyak tujuh laki-laki dan tiga wanita positif mengkonsumsi narkoba. Sedangkan dua orang sisanya, dinyatakan negatif.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)