Selain Desy Ratnasari, Bima Arya Masuk Bursa Cagub Jabar dari PAN

Kamis, 27 April 2017 - 16:28 WIB
Selain Desy Ratnasari, Bima Arya Masuk Bursa Cagub Jabar dari PAN
Selain Desy Ratnasari, Bima Arya Masuk Bursa Cagub Jabar dari PAN
A A A
BANDUNG - Selain Desy Ratnasari, nama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga dipertimbangkan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jabar M Hasbullah Rahmad mengatakan, partainya hingga saat ini lebih mengedepankan sosok internal yang dinilai berkompeten, di antaranya Anggota DPR RI Desy Ratnasari dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Namun, menurut Hasbulloh, figur eksternal terus berdatangan untuk mendapatkan dukungan PAN. Hasbulloh menyebutkan, tokoh eksternal yang telah membuka komunikasi dengan PAN di antaranya Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum. "Tak terkecuali Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) dan Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta) pun sudah membangun komunikasi," katanya di Bandung, Kamis (27/4/2017).

Meskipun komunikasi itu sudah dilakukan, Hasbullah menegaskan hingga kini belum ada kesepakatan yang terlahir dari komunikasi tersebut. "Kalau konteks komunikasi kan itu wajar, tapi kalau menjurus ke paket pasangan, itu belum," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6424 seconds (0.1#10.140)