Terima KTA Berasuransi dari Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi, Penarik Bentor Merasa Berjodoh

Rabu, 13 September 2023 - 21:08 WIB
loading...
Terima KTA Berasuransi dari Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi, Penarik Bentor Merasa Berjodoh
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi membagikan KTA Partai Perindo berasuransi untuk ratusan penarik becak motor (Bentro). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi bertemu dengan ratusan penarik becak motor (betor) yang tergabung dalam Betor Sumut Sejahtera (BSS). Dalam pertemuan tersebut, juga dibagikan KTA Partai Perindo berasuransi.



Penyerahan KTA Partai Perindo berasuransi dilaksanakan di Sekretariat Forum Silaturahmi Pemenangan Tengku Erry Nuradi (FSPaten) di Jalan Prof HM. Yamin, Kelurahan Sei Kera Hulu, Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (13/9/2023).



Ikut hadir dalam penyerahan KTA Partai Perindo berasuransi itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan yang juga Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Sumatera Utara dapil satu, dan Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Tengku M. Ryan Novandi yang merupakan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Medan dapil satu.



Ketua BSS, Surianto mengaku merasa bangga mendapat apresiasi dari Partai Perindo, berupa KTA Partai Perindo berasuransi. Dia mengatakan, KTA Partai Perindo berasuransi sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian kepada para penarik bentor.

"Hari ini kita sudah bertemu. Kami seperti berjodoh, karena kehadiran Partai Perindo, khususnya Pak Tengku Erry Nuradi, seperti memenuhi harapan kami. Semoga ke depan kami semakin diperhatikan, karena banyak kondisi kami yang saat ini serba kekurangan. Kami siap mendukung, siap memenangkan. Mudah-mudahan karena pertemuan ini sudah ditakdirkan Allah, semoga kami tidak salah pilih," ungkap Surianto.

Terima KTA Berasuransi dari Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi, Penarik Bentor Merasa Berjodoh


Surianto menyebut, ada sejumlah persoalan yang menjadi perhatian para penarik betor di Sumatera Utara. Khususnya terkait transportasi daring, dan juga diskriminasi yang masih dirasakan para penarik betor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)