Bertemu Penarik Bentor, Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Bagikan KTA Berasuransi

Rabu, 13 September 2023 - 19:54 WIB
loading...
Bertemu Penarik Bentor, Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Bagikan KTA Berasuransi
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi membagikan KTA Partai Perindo berasuransi untuk ratusan penarik becak motor (Bentro). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ratusan penarik becak motor (Bentor) di Kota Medan, Sumatera Utara, bertemu dengan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera, Tengku Erry Nuradi. Dalam pertemuan tersebut, para penarik bentor yang tergabung dalam Bentor Sumut Sejahtera (BSS), meneri KTA Partai Perindo berasuransi.



BSS sendiri, anggotanya tersebar di Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Kota Tebing Tinggi. Penyerahan KTA Partai Perindo berasuransi, dilaksanakan di Sekretariat Forum Silaturahmi Pemenangan Tengku Erry Nuradi (FSPaten) di Jalan Prof HM. Yamin, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (13/9/2023).



Ikut hadir dalam penyerahan KTA Partai Perindo berasuransi itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan yang juga Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Sumatera Utara, dari dapil 1 Sumatera Utara, serta Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Tengku M. Ryan Novandi yang merupakan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Medan, dari dapil tiga.



Tengku Erry Nuradi mengatakan, penyerahan KTA Partai Perindo berasuransi kepada para penarik betor ini, sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada para penarik betor yang merupakan bagian dari pekerjaan berisiko tinggi, karena rentan mengalami kecelakaan dan kematian.

Bertemu Penarik Bentor, Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Bagikan KTA Berasuransi


"Kita memberikan KTA Partai Perindo berasuransi ini kepada para anggota komunitas penarik bentor. Total mereka ini ada lima ribu anggotanya, dan kita akan berusaha untuk bisa memfasilitasi semuanya," kata Erry.



Erry yang merupakan Gubernur ke-17 Sumatera Utara itu menjelaskan, KTA Partai Perindo berasuransi akan memberikan sejumlah manfaat kepada penerimanya. Yakni manfaatkan santunan senilai Rp300 ribu, yang bisa dicairkan jika pemegangnya mengalami kecelakaan atau sakit. Serta manfaat santunan senilai Rp3 juta kepada ahli warisnya jika pemegang KTA Partai Perindo berasuransi itu meninggal dunia.

Bertemu Penarik Bentor, Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Bagikan KTA Berasuransi


"Kita satu-satunya partai, yang memberikan kartu asuransi seperti ini kepada seluruh anggotanya yang berkenan. Selain manfaat santunan, tentunya ada manfaat lain yang nantinya akan didapatkan. Seperti sembako murah hingga nonton konser gratis. Tak hanya komunitas betor, KTA Partai Perindo berasuransi yang merupakan program Partai Perindo secara nasional ini juga akan menyasar ke kelompok-kelompok atau komunitas lain," tandasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)