Terlibat Peredaran Narkoba, Sepasang Kekasih di Padangsidimpuan Ditangkap Polisi

Rabu, 13 September 2023 - 14:42 WIB
loading...
Terlibat Peredaran Narkoba, Sepasang Kekasih di Padangsidimpuan Ditangkap Polisi
Sepasang kekasih berinisial HSL (37) dan CA (27) di Padangsidimpuan, Sumatera Utara diringkus polisi karena terlibat peredaran narkoba. Foto/Dok.Polres Padangsidimpuan
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Sepasang kekasih berinisial HSL (37) dan CA (27) di Padangsidimpuan, Sumatera Utara diringkus polisi karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu dan pil ekstasi.

Informasi diperoleh menyebutkan, penangkapan pasangan kekasih ini terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan. Kala itu, petugas mendapat informasi bahwa di lokasi tersebut sering dijadikan transaksi narkoba. Alhasil, petugas langsung terjun ke lokasi guna melakukan penyelidikan.

“Setibanya di lokasi, petugas mencurigai seorang pria (HSL) masuk ke dalam mobil Toyota Avanza yang tengah terparkir,” ungkap Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, Kompol Lindung Sialoho kepada wartawan, Rabu (13/9/2023).

Tak mau kehilangan jejek, petugas langsung menghampiri mobil yang dimasuki HSL. Disaat itulah, petugas mendapati seorang wanita berinisial CA yang merupakan kekasih HSL tengah berada di dalam mobil.



“Setelah dilakukan penggeledahan, petugas mendapati 2 bungkus plastik kip transparan yang berisi narkotika jenis sabu dan 1,5 butir ekstasi di dalam mobil,” terang Sialoho.

Keduanya pun tak dapat mengelak hingga akhirnya digelandang petugas ke Mapolres Padangsidimpuan. “Hingga saat ini, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)