Kecelakaan di Poros Malino, Kakek dan Cucu Tewas Ditabrak Truk

Rabu, 26 April 2017 - 02:36 WIB
Kecelakaan di Poros Malino, Kakek dan Cucu Tewas Ditabrak Truk
Kecelakaan di Poros Malino, Kakek dan Cucu Tewas Ditabrak Truk
A A A
GOWA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Malino, Desa Romang Loe Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa 25 April 2017 sore. Peristiwa itu merenggut nyawa Daeng Lipung dan cucunya Nisa yang berusia tiga tahun.

Kecelakaan terjadi saat Daeng yang sedang berboncengan dengan cucunya mengendarai sepeda motor. Secara tiba-tiba mereka ditabrak oleh truk bermuatan pasir.

Mengetahui kedua orang yang disayanginya meninggal, keluarga korban langsung histeris. Bahkan sang ibu langsung pingsan saat jenazah korban tiba di rumah di Desa Romang Loe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Petugas Unit Laka lantas Polres Gowa saat tiba di lokasi langsung melakukan berbagai pemeriksaaan dengan meminta keterangan warga sekitar.

"Kedua korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarai ditabrak," kata petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa, Aiptu Abdullah Subair, Selasa 25 April 2017

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa sepeda motor korban dan truk milik pelaku ke Posko Pelayanan Kecelakaan Lalulintas Polres Gowa Sulawesi Selatan sebagai barang bukti. Sementara itu, sopir truk bernama Sanda diperiksa oleh Unit Laka Lantas Polres Gowa.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)