Mabuk Mengendarai Motor Bule Jerman Tewas Karena Menabrak Mobil

Senin, 24 April 2017 - 09:41 WIB
Mabuk Mengendarai Motor Bule Jerman Tewas Karena Menabrak Mobil
Mabuk Mengendarai Motor Bule Jerman Tewas Karena Menabrak Mobil
A A A
DENPASAR - Diduga mabuk berat bule asal Jerman, Reinhold Kopp (38) tewas menabrak mobil yang di parkir di Jalan Raya Basangkasa, Seminyak, Kuta, Badung, pada Senin (24/4/2017) sekira pukul 01.15 Wita. Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi Pol DK 3370 BS yang menabrak mobil yang diparkir yaitu Suzuki APV.

"Korban ini mengalami kecelakaan tunggal. Dia menabrak mobil yang sedang diparkir, hingga tewas," ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Ario Seno Wimoko saat dihubungi SINDOnews.

Dia menjelaskan, peristiwa itu berawal dari petugas Polisi Polsek Kuta yang melaksanakan pengamanan Pos di QR 1 Seminyak menerima informasi dari warga bahwa ada kecelakaan tunggal.

"Dari sana tim kami ke TKP. Kondisi korban mengalami cedera kepala berat, dan luka terbuka pada paha kanan yg diduga patah dan mengeluarkan darah. Pihak Rumah Sakit BIMC menyatakan korban langsung tewas di tempat," ungkapnya.

Dia menerangkan, sebelum terjadi kecelakaan korban kondisinya mabuk karena habis minum di Red Carpet Bar di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung.

"Berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban sempat ditawari naik taksi namun dia tetap ngotot membawa motornya," jelasnya.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih mencari pemilik mobil yang ditabrak oleh korban. "Mobilnya yang ditabrak korban sudah kami amankan. Saat ini kami masih mencari pemilik mobil tersebut," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5891 seconds (0.1#10.140)