Warung Lalapan dan Toko Pancing di Badung Terbakar

Minggu, 23 April 2017 - 21:56 WIB
Warung Lalapan dan Toko Pancing di Badung Terbakar
Warung Lalapan dan Toko Pancing di Badung Terbakar
A A A
Warung lalapan dan toko pancing ludes terbakar, Minggu (23/4/2017) di Jalan Sesetan, Badung.

Berdasarkan keterangan saksi Kadek Suwartama (23) yang juga Sekuriti BPD Bali, saat kejadian dirinya sedang jaga di kantor tiba-tiba ada asap yang masuk ke dalam Bank BPD melalui plafon.

Saat itu saksi pun keluar untuk melihat sumber asap mengingat samping kanan bank merupakan Warung Lalapan. Namun saat kejadian warung dalam keadaan tertutup sehingga saksi mencoba untuk menggedor pintu, namun tidak ada jawaban dari pemilik warung.

Tidak berselang lama adik dari pemilik warung lalapan datang yang menyampaikan bahwa kakaknya sedang keluar.

Kemudian diputuskan untuk membongkar pintu mengingat asap semakin banyak yang keluar dari lantai II Ruko, setelah Ruko terbuka ternyata api sudah mulai membesar sampai merembet ke toko jual alat perikanan.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Wisnu Wardhana. "Api sudah berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran Kota Denpasar dan dibantu oleh warga," terangnya.

Diduga penyebab kebakaran tersebut adalah arus pendek listrik. "Diduga kebakaran ini dari arus listrik. Untuk kerugianya sendiri belum tahu, korban masih menghitung," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)