alexa snippet

Sebelum Tewas, Korban Penikaman di Padangsidimpuan Sebut Nama Pelaku

Sebelum Tewas, Korban Penikaman di Padangsidimpuan Sebut Nama Pelaku
Sebelum mengembuskan napas terakhir, Hamzah (19) yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Sutan Soripada Mulia, sempat menyebut nama pelaku yang menikamnya.Koran SINDO/Zia Ul Haq Nasution
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Sebelum mengembuskan napas terakhir, Hamzah (19), warga Jalan DR Payungan Dalimunthe, Gang Sehat, Kota Padangsidimpuan, yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Sutan Soripada Mulia, sempat menyebut nama pelaku yang menikamnya.

Hal itu terungkap ketika seorang kerabat terdekatnya menanyakan kepada korban siapa yang menikamnya. Sambil menahan sakit, korban menyebutkan nama pelaku berinisial AD. Selang beberapa menit, korban meninggal di RSUD Kota Padangsidimpuan.

Hampir seluruh kekuarga korban histeris ketika menyaksikan Hamzah meninggal di rumah sakit. Bahkan, sejumlah kerabat terdekat korban nyaris pingsan saat menyaksikan jenazah Hamzah terbujur kaku.

Isak tangis dari keluarga tidak bisa terbendung, ketika jenazah akan dimasukkan ke mobil ambulans yang akan membawanya ke rumah duka. Pihak keluarga tidak ada yang bisa dimintai ketika jenazah korban akan dibawa ke rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Zul Effendi mengatakan, pihaknya sampai saat ini sedang mendalami motif pembunuhan itu. pihaknya juga sedang mengejar pelaku yang tega menikam korban hingga tewas."Kami sedang mencari tahu latar belakang kejadian ini," tandasnya.



(wib)
loading gif
Top