Bacaleg Perindo Boyke Novrizon Gelar Turnamen E-Sport di Mojokerto

Senin, 11 September 2023 - 10:27 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Boyke Novrizon Gelar Turnamen E-Sport di Mojokerto
Bacaleg Partai Perindo Boyke Novrizon menghadiri turnamen E-Sport Mobile Legend di Warung Kopi Setia Kopi. Foto/Sholahudin/iNews
A A A
MOJOKERTO - Bacaleg Partai Perindo Boyke Novrizon menggelar turnamen E-Sport Mobile Legend di Warung Kopi Setia Kopi, di Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Turnamen diikuti oleh puluhan remaja dari Kota/Kabupaten Mojokerto serta Kabupaten Jombang.

Boyke Novrizon hadir langsung dalam turnamen yang digelar selama dua hari. Bahkan, ia membuka acara secara resmi turnamen gim yang tengah tren di kalangan remaja ini.

Dalam sambutanya, Wakil Ketua Umum Perindo ini menyatakan dukungan penuh pada turnamen ini karena dapat menanggulangi kenakalan remaja yang akhir-akhir marak terjadi di berbagai kota di Indonesia.

Saat turnamen berlangsung, Caleg Nomor Satu Dapil 8 dari Partai Perindo terlihat akrab dengan para pemain dan para suporter yang hadir. Bahkan, Boyke memberi dukungan langsung kepada para pemain remaja. Para pemain dan suporter antusias mengikuti perlombaan yang digelar Caleg Partai Perindo Ini.



Turnamen ini diikuti oleh puluhan remaja di berbagai usia dibagi beberapa kelompok. Para pemenang akan mendapat hadiah pembinaan dari Caleg Perindo Boyke Novrizon.

“Diharapkan dengan turnamen ini dapat menciptakan atlet-atlet E-Sport untuk berlaga di turnamen tingkat nasional,” ucap Boyke, Minggu (10/9/2023).

Nantinya, lanjut Boyke, turnamen serupa akan digelar di berbagai kota dan kabupaten di wilayah Dapil 8, dengan even yang lebih besar berskala nasional.

“Rencanannya bulan November mendatang komunitas Mobile Legend akan menggelar turnamen dengan skala lebih besar,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)