Peminat KTA Berasuransi di Dumai Meningkat, DPW Perindo Riau Tambah Kuota

Senin, 11 September 2023 - 09:51 WIB
loading...
Peminat KTA Berasuransi di Dumai Meningkat, DPW Perindo Riau Tambah Kuota
DPW Partai Perindo Riau melakukan konsolidasi di Kota Dumai dan melakukan pertemuan dengan Bacaleg untuk menghadapi Pemilu 2024. Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
A A A
PEKANBARU - DPW Partai Perindo Riau melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Perindo Kota Dumai dan melakukan pertemuan dengan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk menghadapi Pemilu 2024.

Konsolidasi itu dilakukan di Kota Dumai yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf dan didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai, Antonius Nainggolan.



"Kita ke Dumai untuk melakukan konsolidasi ke DPD dan Bacaleg Perindo," kata Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf, Minggu (10/9/2023).



Selain konsolidasi, DPW Partai Perindo Riau juga melakukan pemaparan agar program kartu tanda anggota (KTA) berasuransi. Hal ini karena program dari partai nomor urut 16 ini sangat diminati masyarakat. Di mana program ini bersentuhan langsung dengan masyarakat dan sangat dibutuhkan.

"KTA asuransi inikan program unggulan Partai Perindo. Jadi kita minta pengurus DPD maupun Bacaleg di Dumai ini terus menambah jumlah KTA berasuransi. Program ini sangat menyentuh masyarakat," imbuhnya.

Ibek, panggilan akrab Sayed Abubakar Assegaf memaparkan bahwa saat ini jumlah KTA berasuransi di Riau sangat banyak.



"Jadi kalau sudah punya KTA berasuransi otomatis mendapat asuransi. Asuransi itu seperti kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, kematian mendapat asuransi dari Perindo. Jadi kedatangan kita kemari juga untuk menambah kuota KTA berasuransi di Dumai karena antusias warga yang ingin ergabung ke Partai Perindo," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)