Posko Pemenangan Perindo Sidoarjo Jadi Rumah Bersama untuk Serap Aspirasi Masyarakat

Minggu, 10 September 2023 - 20:44 WIB
loading...
Posko Pemenangan Perindo Sidoarjo Jadi Rumah Bersama untuk Serap Aspirasi Masyarakat
Posko pemenangan Partai Perindo di Sidoarjo resmi dibuka untuk masyarakat umum, dan akan menjadi tempat untuk menyerap aspirasi masyarakat. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Kehadiran Posko Pemenangan Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo di kawasan Jenggolo, tak sekedar menjadi kantor dan tempat konsolidasi bagi pengurus Partai Perindo semata. Posko pemenangan Partai Perindo tersebut, bakal menjadi rumah bersama untuk menyerap aspirasi masyarakat.



Posko Pemenangan Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo tersebut, diresmikan oleh Ketua Badan Narkotika, Korupsi, dan Terorisme (Narkoter) DPP Partai Perindo, Anang Iskandar. "Pintu posko ini akan selalu terbuka untuk masyarakat," tegasnya.



Anang Iskandar yang merupakan bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil Jatim 1 mengatakan, keberadaan posko pemenangan ini sangat penting, karena dapat menjadi tempat konsolidasi kader partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 untuk meraih kemenangan.



Selain itu, menurut purnawirawan jenderal polisi bintang tiga tersebut, sebagai partai modern, Partai Perindo sangat peduli rakyat kecil dan UMKM. Melalui posko pemenangan ini, upaya Partai Perindo untuk mendekatkan diri dengan masyarakat akan semakin masif.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)