Jika Lolos ke Senayan, Bacaleg Perindo Anang Iskandar Bakal Wakafkan Seluruh Gajinya

Minggu, 10 September 2023 - 20:17 WIB
loading...
Jika Lolos ke Senayan, Bacaleg Perindo Anang Iskandar Bakal Wakafkan Seluruh Gajinya
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Anang Iskandar. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Anang Iskandar bakal mewakafkan seluruh gajinya jika lolos menduduki kursi wakil rakyat di Senayan. Seluruh gaji tersebut, akan diwakafkan untuk sembako rakyat.



Purnawirawan jenderal polisi bintang tiga ini, menegaskan bakal mewakafkan gajinya sebagai wakil rakyat jika menang di Pemilu 2024, saat meresmikan Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo, yang ada di kawasan Jenggolo.



"Saya akan mewakafkan penghasilan saya," ujar Anang Iskandar, yang juga merupakan Ketua Badan Narkotika, Korupsi, dan Terorisme (Narkoter) DPP Partai Perindo tersebut. Dia optimistis, Partai Perindo akan memenangkan pemilu 2024.



Terkait dengan peresmian Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo, untuk posko pemenangan Pemilu 2024. Anang Iskandar mengatakan, merupakan upaya untuk memantapkan persiapan seluruh bacaleg Partai Perindo di Kabupaten Sidoarjo menghadapi Pemilu 2024.



Lebih lanjut dia mengatakan, para bacaleg Partai Perindo di Kabupaten Sidoarjo, akan menggencarkan aksi sosial kemasyarakatan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat. Di antaranya, KTA Partai Perindo berasuransi. "Pokso pemenangan ini selain untuk konsolidasi, juga untuk melayani masyarakat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)