Resmi Miliki Posko, Perindo Sidoarjo Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 10 September 2023 - 19:51 WIB
loading...
Resmi Miliki Posko, Perindo Sidoarjo Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024
Partai Perindo resmi memiliki posko pemenangan Pemilu 2024 di Kabupaten Sidoarjo. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Partai Perindo resmi memiliki posko pemenangan Pemilu 2024. Posko pemenangan tersebut, menggunakan Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo, yang ada di sebuah ruko yang ada di kawasan Jenggolo.



Peresmian posko pemenangan Partai Perindo Sidoarjo untuk Pemilu 2024 tersebut, dihadiri para bacaleg partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024. Adanya posko pemenangan ini, semakin memantapkan persiapan para bacaleg Partai Perindo di Sidoarjo menghadapi pemilu 2024.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Anang Iskandar hadir langsung untuk meresmikan posko pemenangan Partai Perindo di Kabupaten Sidoarjo tersebut. Diharapkan, konsolidasi Partai Perindo di Kabupaten Sidoarjo, semakin masih dengan keberadaan posko pemenangan tersebut.



"Selain untuk konsolidasi, posko pemenangan Partai Perindo ini diharapkan juga bisa menyerap aspirasi warga. Pintu posko pemenangan Partai Perindo, selalu terbuka untuk warga yang ingin menyampaikan persoalan yang dihadapi warga, serta berkomunikasi langsung dengan bacaleg Partai Perindo," tegas Anang Iskandar.

Purnawirawan jenderal polisi bintang tiga yang pernah menjabat sebagai Kabareskrim Mabes Polri, dan Kepala BNN pusat tersebut, optimistis akan mendapat suara penuh dalam Pemilu 2024.



Kehadiran posko pemenangan Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo ini, juga akan dibarengi dengan berbagai kegiatan dari bacaleg Partai Perindo untuk aksi sosial, dan kegiatan di tengah masyarakat, termasuk menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)