Rajin Blusukan Sapa Warga Jadi Strategi Bacaleg Perindo Anang Iskandar untuk Menang di Pemilu 2024

Minggu, 10 September 2023 - 17:50 WIB
loading...
Rajin Blusukan Sapa Warga Jadi Strategi Bacaleg Perindo Anang Iskandar untuk Menang di Pemilu 2024
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Anang Iskandar. Foto/Dok. MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Aksi blusukan menyapa warga di daerah pemilihan (Dapil), kerap dilakukan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Anang Iskandar. Blusukan menyapa warga secara langsung ini, menjadi strategi Anang Iskandar untuk menang di Pemilu 2024.



"Strateginya ya kita sering bertemu dengan masyarakat, menyampaikan program kerja yang baik. Selain itu, dalam kesempatan bertemu masyarakat tentu kita sampaikan juga program-program Partai Perindo," kata Anang Iskandar, Minggu (10/9/2023).



Menurutnya, bertemu langsung dengan masyarakat tentunya bisa membuat saling kenal, dan yang paling penting adalah mendengar langsung keluhan serta permasalahan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan mendukung kemajuan UMKM.



Sebagai kader Partai Perindo, mantan Kapolwiltabes Surabaya ini juga selalu berupaya mencarikan solusi atau jalan ke luar, ketika mendapatkan keluhan atau pengaduan atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Salah satu aksi blusukan menyapa warga yang dilakukan bacaleg partai bernomor urut 16 di Pemilu 2024 tersebut, adalah bertemu dan konsolidasi dengan masyarakat komunitas radio di Desa Wadung Asih, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.



Sekitar 100 anggota komunitas radio hadir, dan antusias mengikuti pertemuan dengan Anang Iskandar yang merupakan purnawirawan jenderal polisi bintang tiga tersebut. "Terima kasih, kami sudah diterima di sini. Mohon doa dan restunya bapak dan ibu yang hadir di sini," kata Anang Iskandar.

Anang Iskandar juga mengenalkan sejumlah program Partai Perindo dalam pertemuan tersebu. Salah satunya program KTA Partai Perindo berasuransi. Selain itu juga program pemberdayaan UMKM melalui bantuan gerobak Perindo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)