Terima Santunan KTA Partai Perindo Berasuransi, Warga Sidoarjo: Senang, Ngak Nyangka!

Sabtu, 09 September 2023 - 22:31 WIB
loading...
A A A
"Ya senang, dapat santunan dari Perindo. Saya ngak nyangka karena suami baru daftar hari Sabtu, laku hari Minggu kecelakaan. Gak sulit ngurusnya (KTA Partai Perindo berasuransi), semuanya gratis," ujar Suharmanik.

Sementara itu, Anang Iskandar yang menjabat Ketua Badan Narkoter Partai Perindo menjelaskan penyerahan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dari Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Ini (penyerahan klaim KTA Partai Perindo berasuransi) untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Ini sebagai bukti Perindo sangat peduli dan cepat melayani masyarakat," kata Anang, Sabtu (9/9/2023).

Selain pemberian santunan, dalam kunjungannya ke wilayah Desa Ngampelsari, Candi, Sidoarjo, Bacaleg DPR RI Anang Iskandar bersama dengan sejumlah Bacaleg Perindo Sidoarjo juga memberikan bantuan pembuatan surat perizinan berusaha yang diberikan secara gratis kepada pelaku umkm di desa tersebut.

Dalam kesempatan itu, pelaku UMKM yang mendapat bantuan pembuatan surat perizinan berusaha secara gratis dari Bacaleg perindo ini juga mendapat KTA Partai Perindo berasuransi yang juga diberikan secara gratis.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)