Bacaleg Perindo Anang Iskandar Serahkan Santunan KTA Berasuransi ke Ahli Waris Lakalantas di Sidoarjo

Sabtu, 09 September 2023 - 21:44 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Anang Iskandar Serahkan Santunan KTA Berasuransi ke Ahli Waris Lakalantas di Sidoarjo
Bacaleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil Jatim 1 Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris korban Lakalantas di Sidoarjo. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) 1, Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar menyerahkan santunan kematian kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Sidoarjo.

Korban diketahui memiliki kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi. Diketahui kepedulian Partai Perindo -- partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- terhadap masyarakat dengan memberikan KTA berasuransi terus dilakukan sejumlah Bacaleg Perindo di Sidoarjo.



Masyarakat juga sudah mulai ada yang melakukan klaim KTA berasuransi karena meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.



Seperti yang dialami Suharmanik, warga Desa Ngampelsari, Candi, Sidoarjo. Ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai penjual minuman es tebu ini menerima santunan dari Partai Perindo setelah suaminya yang tercatat memiliki KTA berasuransi meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Santunan senilai Rp3 juta rupiah dari asuransi gratis yang diberikan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu ini diserahkan langsung oleh Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar di rumah duka.

Anang Iskandar yang menjabat Ketua Badan Narkoter Partai Perindo menjelaskan penyerahan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dari Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



"Ini (penyerahan klaim KTA Partai Perindo berasuransi) untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Ini sebagai bukti Perindo sangat peduli dan cepat melayani masyarakat," kata Anang, Sabtu (9/9/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)