Ketua Bapillu DPW Partai Perindo Jabar Lantik 775 Tim Pemenangan Penguatan DPRT di Indramayu

Sabtu, 09 September 2023 - 20:32 WIB
loading...
Ketua Bapillu DPW Partai Perindo Jabar Lantik 775 Tim Pemenangan Penguatan DPRT di Indramayu
Ketua Bappilu DPW Partai Perindo Jawa Barat, Yosep Husein Ibrahim melantik 775 tim pemenangan penguatan kepengurusan DPRT dari 31 Kecamatan di Indramayu. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Perindo Jawa Barat, Yosep Husein Ibrahim melantik 775 tim pemenangan penguatan kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) dari 31 Kecamatan di Kabupaten Indramayu, Sabtu (9/9/2023).

Penguatan tim struktur pengurus DPRT ini akan terus dilakukan Partai Perindo demi meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.



"Ini merupakan kegiatan pelantikan tim pemenangan dari 31 kecamatan. Yang hari ini kita sudah laksanakan 10 kecamatan. Di mana, setiap kecamatan terdiri dari 25 orang, dalam rangka penguatan struktur DPRT yang berbasis pada TPS dan saksi," ujar Yosep Husein Ibrahim kepada MNC Portal Indonesia (MPI).



Yosep mengatakan, pelantikan tersebut bertujuan untuk memperkuat struktur partai di 31 kecamatan wilayah Kabupaten Indramayu, agar dapat memenangkan Partai Perindo dengan menargetkan suara terbanyak.

"Baik ditingkat desa maupun ditingkat kecamatan bisa meraih target suara dobel digit yang maksimal," kata Yosep.

Yosep menyatakan, penguatan struktur partai hingga ke tingkat desa menjadi salah satu agenda penting bagi Partai Perindo di berbagai daerah dalam menghadapi Pemilu 2024.



"Di dalam pelantikan ini, setiap kecamatan terdiri dari 25 orang tujuannya untuk melakukan pemenangan, khususnya kepada Partai Perindo dan umumnya Bacaleg DPR RI yaitu saya sendiri, sebagai caleg Jabar 8 DPR RI," terangnya.

Yosep mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, agar melaksanakan sosialisasi secara merata kepada masyarakat, mulai dari tingkat desa hingga ke tingkat RT.

"Sampaikan kepada warga visi dan misi Partai Perindo ke depan," ucap Yosep.

Diketahui, dalam pelantikan tersebut Yosep Husen Ibrahim, juga mensosialisasikan manfaat kartu tanda anggota (KTA) berasuransi kepada seluruh kader Partai Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)