Brutal! Tembak Kepala Istri, Pria di Denpasar Ditemukan Tewas

Sabtu, 09 September 2023 - 12:34 WIB
loading...
Brutal! Tembak Kepala Istri, Pria di Denpasar Ditemukan Tewas
Lokasi penembakan istri dan suami tewas di Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, Bali. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Seorang pria di Kota Denpasar berinisial Iway nekat menembak istrinya KS dengan senapan angin hingga terluka parah di kepala. Usia menembak istrinya, Iway lantas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara. Insiden tersebut terjadi pada Selasa 5 september 2023 sekira pukul 22.00 WITA. Pasutri tersebut diduga sempat cekcok sebelum kejadian.



Insiden tersebut diketahui anak KS yang meminta tolong ke pedagang buah tak jauh dari rumah mereka. ”Informasi awal karena cekcok, korban KS masih menjalani perawatan,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Sabtu (9/9/2023).

Petugas sudah melakukan olah TKP dan membawa KS ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Sementara usaikejadian pelaku Iway ditemukan tak bernyawa, tergantung dengan seutas tali tambang di lahan kosong belakang rumahnya.



Sementara korban KS mengalami sejumlah luka tembak di bagian pelipis kanan dan punggung, hingga kini masih menjalani perawatan di RSUP Prof Ngoerah Denpasar. Kini kasus ini masih dalam penanganan Polsek Denpasar Utara.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)