Pilgub Jabar 2018, Golkar Sumedang Dukung Kang Dedi

Rabu, 12 April 2017 - 20:30 WIB
Pilgub Jabar 2018, Golkar Sumedang Dukung Kang Dedi
Pilgub Jabar 2018, Golkar Sumedang Dukung Kang Dedi
A A A
SUMEDANG - DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang mendorong Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi atau Kang Dedi maju sebagai bakal calon gubernur pada Pilkada Jabar 2018. Dukungan itu diputuskan dalam Rapat Pleno Diperluas di Aula Gedung Golkar Kabupaten Sumedang, Rabu (12/4/2017).

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka pengambilan keputusan dukungan DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang kepada Kang Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat masa bakti 2018-2023.

"Dukungan itu sesuai dengan keputusan yang diambil saat rapat pleno diperluas tadi. Dukungan ini merupakan pernyataan sikap DPD Golkar Sumedang yang siap mendukung sekaligus memenangkan Kang Dedi sebagai Gubernur Jabar periode 2018-2023 dalam kontestasi Pilgub mendatang," ujar Ketua DPD Partai Golkar Sumedang Sidik Jafar kepada KORAN SINDO.

Dia optimistis Kang Dedi mampu memenangi persaingan pada Pilgub Jabar mendatang. "Mudah-mudahan apa yang kami tekadkan hari ini bisa terwujud."

Selain di Sumedang, kata dia, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di sejumlah daerah yang ada di Jawa Barat. Mereka menyatakan hal yang sama, yakni satu suara menyatakan dukungannya pada Kang Dedi untuk menjadi bakal calon gubernur Jawa Barat.

"Di seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat, yang sudah melaksanakan kegiatan ini tak kurang dari 14 kabupaten/kota. Pada prinsipnya sama-sama membulatkan tekad, satu suara mendukung Kang Dedi dan hasilnya akan kirimkan ke Jakarta."

Keputusan mengusung Kang Dedi sebagai bakal calon gubernur, lanjut dia, disertai dengan alasan yang rasional. "Kebulatan tekad ini dilaksanakan bukan tanpa dasar. Kang Dedi ini sudah dilihat di seluruh Jawa Barat. Beliau mampu membesarkan partai. Selain itu beliau juga punya loyalitas yang tinggi terhadap partai," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8956 seconds (0.1#10.140)