Dijanjikan Kerja di Rumah Makan, Gadis Belia Malah Dijual

Rabu, 12 April 2017 - 16:22 WIB
Dijanjikan Kerja di Rumah Makan, Gadis Belia Malah Dijual
Dijanjikan Kerja di Rumah Makan, Gadis Belia Malah Dijual
A A A
PEKANBARU - Polsek Tenayan Raya Pekanbaru, Riau mengamankan seorang mucikari berinisial Yul. Wanita berusia 40 tahun ini diduga menjual anak di bawah umur pada sejumlah pria hidung belang.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo menjelaskan, tersangka ditangkap di lokalisasi Maredan Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya Selasa (11/4/2017) malam.

"Tersangka diamankan di Cafe Arimbi di lokalisasi Maredan," ucap Kabid Humas Polda Riau, Guntur, Rabu (12/4/2017).

Selain Yul, di Kafe Arimbi, polisi mengamankan seorang wanita berinisial M (16). Anak baru gede mengaku berasal dari Provinsi Banten..

Kepada polisi, M mengaku ditipu oleh Yul. Dimana Yul awalnya menjanjikan akan mempekerjakan M di rumah makan dengan gaji Rp2 juta perbulan.

Namun ketika sampai di Pekanbaru pada 5 April 2017, M malah dibawa ke lokalisasi dan dipaksa melayani pria hidung belang.

Kepada pelanggannya Yul mematok tarif untuk M dengan harga Rp 250 ribu untuk sekali kencan. Namun, hasil uang dari pelanggan itu tidak sepeserpun diberikan kepada M.

"Alasan Yul mengambil semua uang itu karena korban masih memiliki hutang untuk transportasi dari Banten ke Pekanbaru," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3743 seconds (0.1#10.140)