Idul Adha Momentum Golkar Tunjukkan Kepedulian untuk Masyarakat

Jum'at, 31 Juli 2020 - 09:10 WIB
loading...
Idul Adha Momentum Golkar Tunjukkan Kepedulian untuk Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghimbau kepada seluruh elemen bangsa dan kader Partai Golkar untuk menjadikan momentum Idul Adha sebagai upaya peningkatan kualitas keimanan. (Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengimbau kepada seluruh elemen bangsa dan kader Partai Golkar untuk menjadikan momentum Idul Adha sebagai upaya peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Caranya dengan menunjukkan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat serta berkurban untuk sesama.
“Hari raya kurban ini mengingatkan kita untuk berkurban dan juga untuk mengabdi ke masyarakat. Namun dalam situasi pandemi saat ini selain kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kita juga perlu meningkatkan kewaspadaan dan kesehatan,” kata Airlangga Hartarto usai menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban DPP Partai Golkar, Jumat (31/7/2020).(BACA JUGA: Salurkan Hewan Kurban, Youtuber Putra Siregar Raih 2 Rekor MURI)

Menurut Airlangga Hartarto, kepedulian untuk berkurban sangat relevan dengan kondisi yang dihadapi bangsa Indonesia dan dunia yang saat ini berjuang melawan wabah pandemi Covid-19.

"Dalam situasi seperti ini, kita dituntut untuk selalu peduli terhadap sesama Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan sikap kedermawanan, saling berbagi dan saling gotong-royong di antara kita," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Kerohanian, TB Ace Hasan Syadzily menyebutkan 37 hewan kurban dititipkan kader Partai Golkar dan akan disembelih dengan menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19.(BACA JUGA: Novak Djokovic Dinilai Layak Jadi Petenis Greatest of All Time)

Hewan kurban akan diberikan secara langung berupa hewannya atau dagingnya saja. “Jadi tidak ada pembagian disini, kami tidak mau ada klaster baru. Daging atau hewan kurban akan kami kirim ke beberapa panti asuhan dan masjid di Jakarta,” pungkasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)