Istri Cantik Berulah di Media Sosial, Bintara Polisi di Probolinggo Dicopot dari Jabatannya

Rabu, 06 September 2023 - 21:09 WIB
loading...
Istri Cantik Berulah di Media Sosial, Bintara Polisi di Probolinggo Dicopot dari Jabatannya
Selebritis media sosial yang merupakan anggota bayangkari, Luluk Sofiatun Jannah menangis saat membacakan permintaan maaf. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Video selebritis media sosial Luluk Sofiatun Jannah yang memarahi pelajar SMK Negeri 1 Probolinggo, viral di media sosial. Ulah Luluk yang merupakan anggota bayangkari tersebut, berdampak terhadap suaminya merupakan anggota polisi di Polres Probolinggo.



Suami Luluk, Bripka M. Nuril Huda dicopot dari jabatannya dan harus menghadapi sidang kode etik dan kedisiplinan di Polres Probolinggo. Bripka M. Nuril Huda merupakan Kanit Binmas Polsek Tiris, kini dia dibebas tugaskan dan ditempatkan di Polres Probolinggo.



Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana mengatakan, telah mengambil tindakan tegas terhadap anggotanya yang terlibat dalam insiden ini. Tindakan ini diambil, karena insiden tersebut telah menimbulkan ketidaknyamanan dan merugikan institusi polisi.



"Dalam hal ini, kami akan mencopot mereka dari jabatan saat ini, dan memindahkannya dari Polsek kembali ke Polres," tegas Wisnu Wardana. Dia menambahkan, juga akan menjalani proses sidang kode etik dan kedisiplinan.



Wisnu juga hadir di SMK Negeri 1 Kota Probolinggo, saat Luluk meminta maaf, Rabu (6/9/2023). Luluk Nuril tega memarahi siswi magang asal SMK Negeri 1 Probolinggo, saat melayani Luluk Nuril di sebuah mal di Kota Probolinggo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)