Resahkan Warga Batam Panti Pijat Esek-esek Dirazia

Minggu, 02 April 2017 - 03:02 WIB
Resahkan Warga Batam Panti Pijat Esek-esek Dirazia
Resahkan Warga Batam Panti Pijat Esek-esek Dirazia
A A A
BATAM - Sejumlah panti pijat esek–esek di Kawasan Batu Aji, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau dirazia tim gabungan dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta petugas Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Sabtu malam (1/4/2017). Dari razia tersebut petugas berhasil mengamankan sejumlah wanita serta menyegel sejumlah panti pijat yang tidak mengantongi izin resmi dari Pemerintah Kota Batam.

Hasilnya sebanyak delapan panti pijat esek–esek dan warung internet di Kawasan Batu Aji, Kota Batam disegel petugas BPMPTSP Batam karena tidak memiliki izin resmi.

Dalam razia ini petugas juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi yang digunakan untuk melakukan transaksi esek–esek di lokasi tersebut. Namun pemilik dan para pekerja tetap berkelit dan mengatakan bahwa tidak ada praktik prostitusi berkedok massage atau panti pijat.

Camat Batu Aji Fried Kalter Pardede mengatakan, razia yang baru digelar tadi malam merupakan komitmen dari pemerintah untuk membasmi praktik prostitusi berkedok massage di wilayah Kecamatan Batu Aji, Kota Batam. Hal ini dilakukan karena semakin menjamurnya praktik prostitusi yang sangat meresahkan masyarakat.

Dia menambahkan, dalam razia ini tim gabungan hanya menyegel beberapa tempat massage atau panyi pijat yang berindikasi melakukan praktik prostitusi namun para pekerja massage tidak tahan.

Camat berharap dengan adanya razia ini dapat menekan praktik prostitusi di wilayah Kecamatan Batu Aji dan Batam pada umumnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0696 seconds (0.1#10.140)