alexametrics

Suami Tega Bakar Istri Sirinya di Jember Karena Cemburu

loading...
Suami Tega Bakar Istri Sirinya di Jember Karena Cemburu
Rohim (21) seorang suami tega membakar Ulli (20) istri sirinya di tempat kerjanya, Jumat Malam 31 Maret kemarin. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JEMBER -
Diduga terbakar api cemburu, Rohim (21) seorang suami tega membakar Ulli (20) istri sirinya di tempat kerjanya, Jumat Malam 31 Maret kemarin. Akibatnya sekujur tubuh sang istri yang tinggal di Jalan Panglima Besar Jenderal Sudirman Jember ini mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember.

Kondisi Ulli kritis lantaran sekujur tubuhnya penuh luka bakar serius akibat dibakar dengan bensin oleh Rohim saat korban sedang melayani konsumen alat kecantikan di tempat dia bekerja di Jalan Mastrip Jember. Usai membakar istri siriya itu Rohim kabur dan meninggalkan sepeda motornya.

Menurut Eki Wulandari kakak kandung Ully, dia tidak mengerti mengapa Rohim tega membakar adik kandungnya.



Namun sebelum membakar Ully, Rohim sempat mendatangi rumah Eki dan meminta saran suami Eki karena Rohim d tantang berekelahi oleh sepupu Ully. Namun suami Ully meminta Rohim tidak perlu menanggapi tantangan itu.

Usai bertandang ke rumah Eki itulah, dia mendengar kabar jika Ulli sudah dibakar oleh Rohim.

Eki menambahkan Rohim baru datang dari Bangka Belitung mencari pekerjaan namun saat pulang ke Jember terjadilah aksi pembakaran itu.

Menurut Eki antara adik kandungnya dan Rohim sering bertengkar bahkan Ully sering dipukul hingga memar-memar.

Diduga Rohim cemburu karena mendengar kabar jika Ully memiliki hubungan dengan pria idaman lain padahal berita itu tidak benar.

Sementara itu Kepala SPK Polres Jember Ipda Suparman membenarkan adanya laporan aksi pembakaran terhadap Ulli yang dilaporkan oleh kakak korban.

Polisi kini melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi berikut pengejaran atas pelaku pembakaran tersebut.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak