Peringati Harpelnas 2023, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Bagi-bagi Doorprize

Senin, 04 September 2023 - 12:00 WIB
loading...
Peringati Harpelnas 2023, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Bagi-bagi Doorprize
BPJamsostek Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalsel, menggelar senam bersama dan bagi-bagi souvenir kepada peserta BPJS yang hadir di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Senin (4/9/2023).
A A A
PANGKALAN BUN - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, menggelar senam bersama dan bagi-bagi souvenir kepada peserta BPJS yang hadir di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Senin (4/9/2023).

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yadi Hadriyanto mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk pelayanan maksimal kepada para peserta di wilayah kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun.

“Harpelnas 2023 ini biasa jatuh setiap tanggal 4 September setiap tahunnya. Di hari ini kita peringati dengan berbagi souvenir dan doorprize para peserta dan membagikan souvenir,” ujarnya di sela sela kegiatan.

Ia mengatakan, saat ini di Kabupaten Kotawaringin Barat sendiri sudah ada sekitar 73% para pekerjanya sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. “Harapannya ke depan bisa terus meningkat dan bisa memproteksi seluruh pekerja di Kobar,” kata Yadi.

Dalam acara ini sejumlah peserta BPJS yang hadir diminta memperlihatkan aplikasi JMO di ponselnya masing-masing. Jika bisa memperlihatkan dan benar sesuai identitas langsung diberikan souvenir dari BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, setiap 4 September diperingati Harpelnas yang pertama kali dicetuskan oleh pengusaha Handi Irawan pada 2003.

Harpelnas diresmikan oleh Presiden kelima Megawati Soekarnoputri. Harpelnas menjadi momen bagi para perusahaan di Indonesia untuk memberi pelayanan istimewa kepada pelanggan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)