Mantapkan Tim Sepak Bola Bengkulu, Ini Arahan Heri Budianto

Senin, 04 September 2023 - 17:15 WIB
loading...
Mantapkan Tim Sepak Bola Bengkulu, Ini Arahan Heri Budianto
Manajer tim sepak bola Porwil ke-XI Sumatera, Provinsi Bengkulu, Heri Budianto saat pembukaan dan syukuran training center terpadu, Senin (4/9/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Manajer tim cabang olahraga sepak bola Porwil ke-XI Sumatera Provinsi Bengkulu, Heri Budianto mengatakan, tim sepak bola Bengkulu memiliki target lolos ke ajang PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara, pada 8-30 September 2024.

Hal ini disampaikan Heri Budianto, ketika pembukaan dan syukuran training center terpadu cabang olahraga sepak bola, Porwil XI Sumatera, Senin (4/9/2023).



"Kami mulai memantapkan tim sepak bola. Tim ini miliki target ke PON Aceh-Sunatera Utara," kata pria yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu.

Saat ini, kata Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo ini, tim sepak bola telah memiliki training center terpadu. Sehingga pemain susah tidak mandiri lagi dalam mempersiapkan segala sesuatu menuju PON.

Heri menambahkan, tim sepak bola sudah melakukan latihan persiapan menuju Porwil. Pemain ini, kata Heri, diharapkan bisa memberikan hasil terbaik.

"Targetnya hasil yang terbaik," jelas Heri.



Sementara itu, Pelatih Kepala Tim cabang olahraga Sepak Bola, Porwil ke-XI Sumatera, Provinsi Bengkulu, Ismanto Idris mengatakan, saat ini tim sudah melakukan latihan pada pagi dan sore.

Selain itu, kata Ismanto, tim sepak bola ini sudah melakukan uji coba pertandingan sebanyak 3 kali. Sementara untuk pertandingan uji coba ke pemain luar akan dilakukan pada tim sepak bola Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)