Miris! Pegawai Proyek BBWS Tewas Tenggelam Akibat Dikeroyok 4 Preman

Senin, 04 September 2023 - 16:01 WIB
loading...
Miris! Pegawai Proyek BBWS Tewas Tenggelam Akibat Dikeroyok 4 Preman
Polsek Cikampek menangkap pria berinisial R, pelaku pengeroyokan terhadap pegawai proyek BBWS Citarum, Eko Nursyamsu. Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Pegawai proyek Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum, Eko Nursyamsu (34) tewas tercebur sungai irigasi Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Korban tenggelam karena ingin menyelamatkan diri dari kejaran 4 orang preman yang sempat mengeroyoknya.

Korban yang menderita luka-luka tidak bisa berenang hingga langsung tewas tenggelam terbawa arus.



Kapolsek Cikampek, AKP Kompol Aries Riyanto mengatakan, korban tewas tenggelam setelah menceburkan diri ke irigasi dalam keadaan luka akibat pengeroyokan.

Pelaku pengeroyokan yaitu R, P,G dan J mengeroyok korban setelah pelaku meminta potongan besi proyek, namun tidak diberikan oleh korban.



Kesal karena permintaannya tidak diberikan keempat preman tersebut langsung mengeroyok korban. Korban dipukuli oleh tiga pelaku dengan tangan kosong.

Sedangkan seorang pelaku lainnya memukuli korban dengan potongan kayu hingga korban langsung roboh.



"Saat dikeroyok, korban sempat tidak berdaya dan sempat dipisahkan oleh warga yang melihat kejadian tersebut. Satu orang pelaku yaitu R sudah kami tangkap dan 3 pelaku lainnya masih buron dan sedang kami kejar." kata Aries saat jumpa pers di Polsek Cikampek, Senin (4/9/23).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)