Bidik Kalangan Mahasiswa, Penjualan Apartemen Evenciio Capai 70%

Jum'at, 31 Juli 2020 - 16:06 WIB
loading...
Bidik Kalangan Mahasiswa, Penjualan Apartemen Evenciio Capai 70%
Bidik Kalangan Mahasiswa, Penjualan Apartemen Evenciio Capai 70%. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Hingga semester 1/2020, Apartemen Evenciio berhasil mencatat penjualan hingga 70% dari 1.240 unit apartemen yang ditawarkan. Keberhasilan ini tak lepas dari segmen mahasiswa yang menjadi target pasar.

Project Director Evenciio Indra Permana mengatakan, pihaknya mulai melakukan serah terima unit kepada calon penghuni di akhir semester I/2020. Apartemen garapan PT PP Properti yang terletak di Margonda Raya Depok ini, mulai proses pembangunan akhir tahun 2017.

Menurut dia, serah terima unit seiring dimulainya tahun ajaran baru bagi mahasiswa. Karena, dari 1.240 unit, mayoritas dihuni mahasiswa. Hal ini karena letaknya berdekatan dengan Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Pancasila.

“Target kami utamanya adalah mahasiswa dari kampus sekitar. Setiap tahunnya, ada sekitar 10.000 mahasiwa. Dengan berbagai jaminan kemudahan, fasilitas, dan keamanan bebas narkoba, kami ingin memberikan rasa aman kepada orang tua mahasiswa ketika anaknya tinggal di Evenciio,” kata Indra Permana.(Baca:PP Properti Optimis Raih Pendapatan Rp3 Triliun)

Indra menjelaskan, seiring dengan perkembangan zaman, tren tinggal di apartemen perlahan menjadi pilihan bagi mahasiswa, khususnya mereka yang berasal dari luar daerah. Hadirnya apartemen dengan segala fasilitasnya menarik para mahasiswa yang menginginkan privacy dan kenyamanan.

Apalagi, untuk memberi kenyamanan lebih, Evenciio juga menyediakan fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) untuk kemudahan akses penghuni. Dengan adanya JPO yang juga menjadi ikon baru gerbang kota Depok. “Selain itu, kami juga menyediakan refugee area di salah satu keseluruhan lantai, fungsinya adalah tempat evakuasi jika terjadi bencana,” katanya.

Evenciio, kata dia, juga merupakan pelopor dalam menciptakan apartemen Peduli narkoba dengan bekerja sama dengan lembaga Badan Narkotika Nasional (BNN). Lobby dilengkapi dengan drug detector dan dipertegas dengan pelatihan berkala bagi pihak building management, khususnya sekuriti untuk mendeteksi tingkah laku orang jika membawa atau menggunakan narkoba.

“Ini merupakan investasi yang menarik karena Evenciio punya Produk andalan yaitu dualkey dan triplekey, mengadaptasi sistem indekos. Unit memiliki dua atau tiga kunci yang terpisah ke kamar masing-masing dengan kamar mandi di setiap ruangannya," imbuh dia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4286 seconds (0.1#10.140)