Profil Bey Triadi Machmudin, Pj Gubernur Jawa Barat Pengganti Ridwan Kamil

Sabtu, 02 September 2023 - 07:52 WIB
loading...
A A A
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta agar Bey Machmudin tidak melakukan perubahan besar selama memimpin Jabar. Sebab, Jabar sedang berada dalam kondisi yang begitu baik.

”Jawa Barat kondisi sangat baik tinggal di gas saja, jangan diubah banyak hal, kecuali ada gagasan baru. Ketiga ASN nya terbaik se-Indonesia, yakin kalau dipertahankan akan membawa Jabar tetap juara, dan mudah-mudahan selalu kondusif di era Pemilu,” katanya.

Kang Emil menilai, keputusan Presiden Jokowi sudah bijak dalam menunjuk Bey Machmudin sebagai Pj Gubernur Jabar. Bahkan, menurutnya, pemilihan Bey Machmudin telah sesuai dengan aspirasi warga Jabar.

”DPRD provinsi Jabar mengusulkan tiga nama, dan Alhamdulillah yang dipilih Pak Presiden tidak keluar dari yang tiga nama yang diusulkan. Menandakan Pak Jokowi sangat bijak menampung aspirasi masyarakat Jawa Barat,” ungkapnya.

Untuk itu, Kang Emil menitipkan PR untuk Bey Triadi Machmudin yakni terkait transportasi publik dan pengaspalan jalan. Menurutnya, dengan ketersediaan anggaran yang memadai, infrastruktur di Jabar pada tahun depan harus lebih baik.

”Ada PR, penguatan publik transportasi, titip pengaspalan jalan yang sudah kami anggaran semaksimal mungkin, sehingga akhir tahun depan infrastruktur harusnya lebih baik,” ucap Ridwan Kamil di Gedung Sate Kota Bandung.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)