Bonceng Tiga Naik Motor, Pelajar Tewas Dilindas Truk

Kamis, 23 Maret 2017 - 20:38 WIB
Bonceng Tiga Naik Motor, Pelajar Tewas Dilindas Truk
Bonceng Tiga Naik Motor, Pelajar Tewas Dilindas Truk
A A A
PALEMBANG - IK yang juga pelajar SMPN 21 Palembang tewas dilindas truk di Jalan RE Martadinata persisnya di depan PT BGR Kelurahan Sei Buah, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Kamis (23/3/2017).

Menurut keterangan seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, Indah, kronologis kejadian tersebut terjadi diduga berawal saat korban tengah boncengan bertiga menggunakan satu sepeda motor dengan konvoi ramai-ramai.

"Saat konvoi itulah sepeda motor yang dikendarai korban bersama teman-temannya terjatuh. Korban terjatuh ke arah kanan sedangkan, kedua temannya jatuh ke kiri," jelasnya.

Saat jatuh tersebut, dikatakan Indah, di waktu bersamaan datang truk fuso yang datang dari arah belakang hingga kemudian melindas kepala korban dan akhirnya langsung meninggal dunia di tempat sedangkan kedua temannya selamat.

"Untuk kronologis pastinya saya tidak tahu. Karena saat saya turun dari kantor dan melihat sudah seperti itu," terangnya.

Tak selang berapa lama, dikatakan Indah, korban pun akhirnya langsung dievakuasi dengan dibawa petugas ke Rumah Sakit.

"Untuk kedua temannya yang ikut berboncengan tersebut sudah diamankan Polisi dengan wajah masih shock. Sedangkan rombongannya yang lain pada kabur," ungkapnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)