Tamu Wisma Ditemukan Tewas, Ada Muntahan di Kasur

Rabu, 22 Maret 2017 - 21:40 WIB
Tamu Wisma Ditemukan Tewas, Ada Muntahan di Kasur
Tamu Wisma Ditemukan Tewas, Ada Muntahan di Kasur
A A A
PEKANBARU - Seorang tamu Wisma Abu di Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau bernama Simon Biuk ditemukan tewas dalam kamarnya. Di sekitar kasur ditemukan muntahan.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo mengatakan korban ditemukan meninggal pukul 12.00 WIB oleh petugas wisma. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

"Korban merupakan warga asal Desa Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kabupaten Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan," ucap Kabid Humas Polda Riau, Rabu (22/3/2018).

Korban sendiri telah menginap di wisma pada 20 Maret 2017. Menurut keterangan pihak wisma, Abu sempat terlihat pada malam hari. Namun pihak resepcionis tidak melihat kapan kembali.

Kemudian pada siang hari pihak wisma menghubungi Simon karena sudah waktunya chek-out. Namun tidak tidak ada jawaban dari wisma.

Petugas pun mendatangi pintu kamar 103 tempat Simon menginap. Setelah digedor beberapa kali tidak ada jawaban, pihak wisma membuka pintu dengan kunci cadangan.

Setelah pintu dibuka terlihat Simon sudah tergeletak dengan kondisi telungkup di kasur. Petugas pun memeriksa denyut nadi.

Setelah dinyatakan meninggal, pihak wisma menghunbungi pihak kepolisian. "Jenazah dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan, Inhil untuk dilakukan visum et repertum," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1004 seconds (0.1#10.140)