Gadis 16 Tahun Asal Tangerang Ditemukan Pingsan di Palembang

Minggu, 19 Maret 2017 - 16:03 WIB
Gadis 16 Tahun Asal Tangerang Ditemukan Pingsan di Palembang
Gadis 16 Tahun Asal Tangerang Ditemukan Pingsan di Palembang
A A A
PALEMBANG - Seorang gadis 16 tahun asal Tangerang, Banten, ditemukan pingsan di pinggir jalan di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (19/3/2017). Lokasi ditemukannya gadis 16 tahun berinisial Mar itu tak jauh dari Mapolresta Palembang.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, saat ditemukan gadis 16 tahun tersebut mengenakan baju kaus warna putih dengan ditutupi pakaian panjang warna cokelat serta mengenakan jeans.

"Saat ditemukan, anak tersebut dalam keadaan pingsan. Sudah kita bawa ke klinik untuk diobati. Saat ini sudah sadar tapi kondisinya masih linglung, belum bisa dimintai keterangan secara mendalam," ungkap Andi saat dikonfirmasi.

Andi mengungkapkan, saat ini gadis 16 tahun tersebut sudah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, guna menyelidiki asal usulnya. "Anak tersebut masih kita amankan dan pelahan-lahan juga masih dimintai keterangan," katanya.

Ditanya mengenai adanya indikasi penculikan terhadap gadis 16 tahun itu, Andi belum bisa memastikannya. "Belum bisa kita simpulkan lebih jauh. Masih akan dilakukan penyelidikan dulu. Yang jelas jika ada masyarakat yang mengenal anak ini diharapkan segera melapor ke kantor polisi terdekat atau datang langsung ke Polresta Palembang."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)