HUT ke-78 RI, Partai Perindo Gelar Berbagi Sehat di Tulang Bawang

Kamis, 31 Agustus 2023 - 07:44 WIB
loading...
HUT ke-78 RI, Partai Perindo Gelar Berbagi Sehat di Tulang Bawang
DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, Lampung menggelar berbagi sehat dengan membagikan susu dan menggelar kuda lumping di Desa Tri Dharma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung. Foto/MPI
A A A
TULANG BAWANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, Lampung menggelar berbagi sehat dengan membagikan susu kepada masyarakat serta menggelar kesenian kuda lumping di Desa Tri Dharma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung. Kegiatan ini dalam rangka HUT Ke-78 RI.

“Kegiatan ini bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan membuat Indonesia Sejahtera,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang, Edy Maulidi.



Diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



Antusias ratusan warga terlihat memadati area untuk menyambut kedatangan DPD Partai Perindo Tulang Bawang, DPC Partai Perindo Banjar Agung, serta bacaleg DPRD Partai Perindo dapil 2 Tulang Bawang Rinanda Al Amin Putra beserta rombongan.



Selain menggalakan program berbagi sehat kepada masyarakat, kegiatan ini juga di isi dengan kegiatan menyatuni puluhan anak yatim yang membutuhkan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)