Ridwan Kamil Tinjau Pembangunan Jembatan Walahar di Karawang

Rabu, 30 Agustus 2023 - 22:54 WIB
loading...
Ridwan Kamil Tinjau Pembangunan Jembatan Walahar di Karawang
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meninjau pembangunan Jembatan Walahar di Kecamatan Klari dan Ciampel, Karawang senilai Rp51 miliar, pada Rabu (30/8/2023). Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meninjau pembangunan Jembatan Walahar di Kecamatan Klari dan Ciampel, Karawang, Rabu (30/8/2023). Jembatan ini dibangun dengan anggaran dari Pemprov Jabar senilai Rp51 miliar.

Kedatangan Ridwan Kamil disambut Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan para emak-emak yang membawa serta anak mereka.



Cellica menjelaskan, pembangunan jembatan Walahar di Kecamatan Klari dan Kecamatan Ciampel merupakan mimpi masyarakat Karawang sejak lama.



"Karena biayanya besar Pemkab Karawang belum mampu untuk membangunnya. Namun beliau dengan kepemimpinannya tahu kesulitan orang Karawang dan langsung menggelontorkan uang Rp51 miliar untuk membangun jembatan walahar," katanya.

Menurut Cellica, untuk tahun ini Pemprov Jabar tidak hanya membangun jembatan Walahar, namun sejumlah jalan di Karawang juga turut di perbaiki dan dibangun.

Pada 2023 ini saja sekitar Rp 100 miliar lebih anggaran dari Pemprov Jabar mengalir ke Karawang.



"Jadi kami tidak bisa menutupi beliau (Ridwan Kamil) sudah memberikan jasa besar buat pembangunan Karawang. Jadi sebagai bentuk terima kasih kami rakyat Karawang mendoakan beliau agar kariernya sebagai pemimpin dimudahkan," kata Cellica disambut pekik emak-emak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)