Terungkap! Ibu Pembuang Janin di Toilet RSUD Sampang Hamil Luar Nikah

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:04 WIB
loading...
Terungkap! Ibu Pembuang Janin di Toilet RSUD Sampang Hamil Luar Nikah
Polres Sampang mengecek janin bayi di kamar mandi RSUD Mohammad Zyn Sampang, Madura. Foto/MPI/Diwan Mohammad Zahri
A A A
SAMPANG - Insiden penemuan janin berjenis kelamin laki-laki dalam kamar mandi RSUD Mohammad Zyn Sampang, Madura. Temuan itu sempat membuat kaget para perawat dan dokter di Unit Gawat Darurat (UGD).

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi mengungkap janin yang itu diduga hasil hamil diluar nikah dan ibu dari janin tersebut diduga dengan sengaja mengugurkanya dengan obat obatan.



Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto menjelaskan, saat tengah malam ada pasien yang diduga ibu dari janin tersebut didampingi keluarganya datang ke RS Mohamad Zyn Sampang.

”Sekitar pukul 03.00 WIB, pasien AF (19) didampingi oleh bibi dan neneknya ke rumah sakit lantaran mengalami keluhan sakit perut,” katanya.

Pasien merupakan warga Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Delpenang, Sampang, Madura. Menurutnya, pasien AF setibanya di ruang IGD langsung masuk ke kamar mandi dan melahirkan dengan sendirinya.



”Pasien ini melahirkan dalam kamar mandi tanpa bantuan dari pihak rumah sakit dan keluarganya. Setelah melahirkan pasien menyembunyikan janin tersebut belakang toilet kamar mandi tanpa memberi tahu kepada siapapun dan langsungpergi,” tegasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi pasien tersebut diduga meminum obat -obatan untuk menggugurkan janin karena diduga hamil diluar nikah dengan seorang laki laki. ”Saat ini yang bersangkutan sedang mendapatkan perawatan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)