Kurangi Penyebaran DBD, Perindo Bantu Fogging Lingkungan Kota Bandung

Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:29 WIB
loading...
Kurangi Penyebaran DBD, Perindo Bantu Fogging Lingkungan Kota Bandung
Partai Perindo melakukan aksi nyata dengan membantu warga melakukan fogging di lingkungan RW 5, Sukamaju, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Selasa (29/8/2023). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Partai Perindo melakukan aksi nyata dengan membantu warga melakukan fogging di lingkungan RW 5, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Selasa (29/8/2023).

Fogging dilakukan oleh Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dilakukan sejak pagi. Beberapa petugas menggunakan alat fogging, masuk ke lorong lorong warga di RW 5.



Humas DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Febby Resdian menyatakan, fogging dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa di wilayah ini ada satu orang yang sudah terkena DBD.



Perindo, lanjut Febby Resdian, bersama Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah cepat tanggap ikut membantu agar permasalahan nyamuk atau DBD ini bisa terselesaikan.

"Masyarakat menyambut positif karena memang ini diperlukan sekali oleh masyarakat ini bukti nyata dari Perindo untuk masyarakat khususnya di Kota Bandung," jelasnya.

Dia berharap, melalui fogging ini, penyebaran nyamuk DBD bisa segera dicegah. Sementara ini, baru satu RW atau 5 RT, namun kedepan tidak menurut kemungkinan akan bertambah.



"Harapannya apapun kendala di masyarakat kami bisa merespons dengan cepat agar keperluan masyarakat bisa segera tertangani," jela dia.

Selain fogging, juga dilakukan kegiatan pembagian KTA Perindo berasuransi,yang diberikan secara gratis kepada masyarakat. Ini sejalan dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini dalam membantu masyarakat.

"KTA Perindo berasuransi ini manfaatnya akan langsung terasa oleh masyarakat di kala memang kebutuhan terhadap kesehatan sangat diperlukan oleh masyarakat di wilayah Sukamaju," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)