Gempur Fogging di Kendal, Pemuda Perindo Bantu Penyemprotan

Rabu, 12 Juli 2023 - 14:20 WIB
loading...
Gempur Fogging di Kendal, Pemuda Perindo Bantu Penyemprotan
DPW Partai Perindo Jawa Tengah dan DPD Partai Perindo Kendal dibantu Pemuda Perindo melaksanakan fogging di Desa Ngampel Kulon, Kecamatan Ngampel, Kendal. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Permintaan fogging dari warga kepada Partai Perindo di Kendal, Jawa Tengah semakin meningkat. Partai Perindo selanjutnya melakukan penyemprotan untuk mencegah merebaknya nyamuk demam berdarah dengue (DBD) menyasar kampung-kampung dan mendapat antusias dari masyarakat Kendal.

Komitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan penyemprotan dalam rangka mencegah penyebaran DBD di Kabupaten Kendal terus dilakukan Partai Perindo.



Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bergerak cepat merespons permintaan warga yang ingin lingkungannya di-fogging.



DPW Partai Perindo Jawa Tengah dan DPD Partai Perindo Kendal dibantu Pemuda Perindo selanjutnya melaksanakan penyemprotan atau fogging di Desa Ngampel Kulon, Kecamatan Ngampel, Kendal.

Di wilayah ini, sejumlah warga sudah terindikasi terkena serangan DBD. Bahkan salah satu warga Desa Ngampel Kulon sempat dirawat di rumah sakit karena DBD. Sementara sebagian lagi sudah terkena gejala DBD.

Salah seorang warga Desa Ngampel Kulon, Duta Lintang Fahrozi mengatakan ada tiga anak yang terkena DBD.



"Sebagai upaya pencegahan, warga meminta bantuan Partai Perindo yang bergerak cepat melakukan fogging di lingkungan sekitar Desa Ngampel Kulon. Warga antusias dengan penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran demam berdarah," katanya, Rabu (12/7/2023).

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Beny Setiyono mengatakan, fogging di wilayah Desa Ngampel Kulon ini dibantu Pemuda Perindo.

"Pemuda Perindo bergerak cepat melakukan penyemprotan," ujarnya.

Aksi nyata fogging untuk masyarakat Kendal tersebut didukung oleh Syafril Nasution, Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jateng I yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal dan Kota Salatiga.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)